Para Blogger PsychoFren

| Jumat, 07 Desember 2012
Sebelum melangkah jauh tentang tutorial blog dan macam-macam lainnya, perkenankan saya untuk memperkenalkan satu per satu ahli blog dari PsychoFren

1. Azmul Fuady Idham dengan blognya azmulfuadyidham.blogspot.com yang isinya 90% cerita pribadi. Dengan template blog yang mirip dengan diary yang memang terkesan gi mana gitu.
2. Andi Fahrul Syarif dengan blognya pusatilmupsikologi.blogspot.com yang penuh dengan postingan SEO. tidak tahu SEO itu apa?? cari di google!!. Blognya ini juga berisikan tentang hal-hal yang  berbau psikologi. Bahkan dia sudah menghasilkan uang dengan blognya tersebut. Wah sungguh hebat.
3. Muflih Wahid Hamid dengan blognya ventilasiilmu.blogspot.com yang isinya hampir sama dengan milik abang Fahrul. Namun, bedanya abang Muflih belum mendapatkna penghasilan melalui blognya tersebut.
4. Ainul Yaqin dengan blognya health-adolescent.blogspot.com yang seluruh isinya sama dengan kedua abang-abang di atas. Ainul merupakan blogger yang paling sukses diantara semua teman-temannya. Pasalnya dia sudah menggeluti blog sejak dibangku SMA. Bahkan baru-baru ini dia telah mempunyai website yang dia beri nama www.indogaptek.com
5. Mudassir Hasri Gani dengan blognya curcolberilmu.blogspot.com yang berisikan tentang beberapa teori psikologi dan ada pula beberapa cerita tentang pengalaman-pengalamannya.
6. Nurul Inayah Zainuddin dengan blognya studentalwaysloveislam.blogspot.com yang berisikan pengalaman-pengalaman hidupnya dan kawan-kawannya sejak sma sampai sekarang.
7. Sri Utami Halman dengan blognya utamitamii.blogspot.com isinya itu bermacam-macam. Mulai dari tugas kuliah, cerita lucu, dll. Dia juga posting tentang band favoritnya (secondhand serenate).
8. Muh Dhanu Bima Sakti dengan blognya silabustangan.blogspot.com yang tergolong masih minim postingan.

masih banyak sih, teman-teman psychoren yang mempunyai blog.... tapi, adminnya lupa... ntar di tambah deh... :)

salam PsychoFren Blogger

1 komentar:

Posting Komentar

Psychofren Blogger. Diberdayakan oleh Blogger.